Vol 3 No 1 (2023): Desember
Diterbitkan:
2024-02-21
Articles
-
Kualitas Pelayanan dalam Meningkatkan Loyalitas Anggota di Baitul Maal Wa Tamwil
DOI : https://doi.org/10.55120/iltizamat.v3i1.1722
Abstract views: 98 times | PDF downloaded: 110 times -
Akuntansi Syariah: Konsep, Perkembangan, Persamaan Dasar dan Landasan Hukum
DOI : https://doi.org/10.55120/iltizamat.v3i1.1724
Abstract views: 1070 times | PDF downloaded: 1063 times -
Pengaruh Service Quality Dan Kualitas Produk Tabungan Haji Terhadap Loyalitas Nasabah PT. BPRS Bhakti Sumekar Kab. Sumenep
DOI : https://doi.org/10.55120/iltizamat.v3i1.1732
Abstract views: 346 times | PDF downloaded: 280 times -
Relevansi Ekonomi Masa Sekarang Dengan Pemikiran Ekonomi Masa Khulafah Rasyidin (Utsman Bin Affan)
DOI : https://doi.org/10.55120/iltizamat.v3i1.1733
Abstract views: 431 times | PDF downloaded: 474 times -
Implementasi Bai’ Istighlal Perspektif Hukum Islam di BMT UGT Cabang Pembantu Pujer Bondowoso
DOI : https://doi.org/10.55120/iltizamat.v3i1.1737
Abstract views: 214 times | PDF downloaded: 142 times -
Polemik Fatwa LBM NU Jawa Timur dan MUI Tentang Karmin Sebagai Pewarna Makanan dan Minuman
DOI : https://doi.org/10.55120/iltizamat.v3i1.1738
Abstract views: 666 times | PDF downloaded: 678 times -
Pengaruh Kemudahan, Manfaat, Keamanan, Kepercayaan, dan Inovasi terhadap Keputusan Menggunakan Aplikasi Gojek pada Fitur Gopay di Masa Pandemi Covid-19
DOI : https://doi.org/10.55120/iltizamat.v3i1.1745
Abstract views: 876 times | PDF downloaded: 711 times -
Pengembangan SDM Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan BMT-UGT Nusantara Capem Balung Jember
DOI : https://doi.org/10.55120/iltizamat.v3i1.1746
Abstract views: 622 times | PDF downloaded: 570 times -
Implementasi Peran Pusat Inkubasi Bisnis Usaha Kecil (PINBUK) dalam Upaya Pengembangan UMKM di lndonesia (Studi Pada UMKM Di Kabupaten Kediri)
DOI : https://doi.org/10.55120/iltizamat.v3i1.1747
Abstract views: 338 times | PDF downloaded: 211 times




